Video Karnaval di Ketawang, Ada Ogoh Ogoh Kerbau, Tumpeng Sayur Mayur, Pesawat Jet Tempur Yang Akan Menyerang Israel Yang Jahat


 
👉

Karnaval di Ketawang, Ada Ogoh Ogoh Kerbau, Tumpeng Sayur Mayur, Pesawat Jet Tempur - MediaKenangan


Video viral Karnaval di ketawang, dolopo madiun jawa timur Indonesia.


Karnaval di di ketawang, dolopo madiun disambut antusias penonton, ada barisan orang dan anak kecil gerak jalan menari.


karnaval di ketawang, dolopo madiun disambut antusias oleh masyarakat.

penonton yang hadir dari penjuru masyarakat luar daerah.

Acara masih dalam Semarak karnaval memperingati HUT RI ke 79 tahun kemerdekaan.


Meskipun cuacanya matahari terik panas membahana, para peserta karnaval berjalan mulai siang dan hingga sore hari,  peserta dari anak anak hingga dewasa semangatnya luar biasa untuk partisipasi memeriahkan hari ulang tahun dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun merdeka, para peserta semangat 45 pokoknya, meskipun terkadang tidak ada gaji bayarnya.


Di iringi musik dari sound horeg karnaval semakin ramai dan meriah. jika suara sound horek dirasa mengganggu pemukiman warga setempat, maklumi sajalah, ini hanyalah semata mata hiburan dan ingin menghibur para penonton yang hadir dan acara sound horek ini jarang jarang sekali, jika dirasa sound horeg suaranya menggelegar disarankan lebih baik menghindar atau sementara menjauh, tidak usah marah marah, maklumi saja, anda yang marah marah tanpa introspeksi diri andapun lebih mengganggu mengusik kehidupan tetangga dengan berbicara gibah, menggosip, dan selalu berkata buruk, mencari keburukan, kesalahan dari tetangga anda hinga kau sebar luaskan, itu mulut lebih mengganggu kehidupan orang lain, lebih parah. maka introspeksi diri sajalah.


Semarak karnaval dan memperingati HUT RI ke 79 tahun merdeka. Masih nuansa Agustusan


Tanpa jasa pejuang sejati, Indonesia tidak akan merdeka.

Pejuang para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga sehingga Indonesia bisa merasakan kemerdekaan seperti sekarang ini, terimakasih banyak kepada para pahlawan yang telah berjuang berkorban demi meraih kemerdekaan, tak lupa kita panjatkan doa agar bahagia selalu disurga.amin.


Indonesia Merdeka Merdeka Merdeka


Viral MediaKenangan.

Comments